BERITA DUKACITA..!! Umur 5 Tahun, Bocah Tewas Tergantung di Lahan Kosong

Bocah tewas tergantung

TOPMETRO.NEWS – Bocah tewas tergantung, bikin geger warga Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Senin (25/11/2019). Bagaimana tidak peristiwa bocah tewas tergantung ini ternyata diketahui jenazah bocah berusia 5 tahun, bernama Kevin. Saat ditemukan, posisi korban tergantung di lahan kosong.

Bocah Tewas Tergantung, 50 Meter dari Rumah

Seperti diwartakan go riau, jasad bocah ditemukan sekitar pukul pukul 09.00 WIB. Korban ditemukan persis di lokasi yang hanya berjarak sekitar 50 Meter dari rumahnya.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Korban Sedang Bermain dengan Temannya

Keterangan dari kepolisian, kejadian itu berawal ketika korban sedang bermain dengan teman sebayanya Jeremy di lahan kosong dekat rumahnya itu.

”Mereka berdua bermain ayunan, dengan simpul untuk memotong kambing. Kepalanya dimasukkan ke dalam simpul, niatnya hanya untuk main ayunan,” jelas Miki.

Tiba-tiba Leher Korban Terjerat

Namun nahas, leher Kevin kemudian terjerat dan lantas tergantung.

Melihat temannya tak merespons, Jeremy langsung bergegas lari ke rumahnya.

Nyawa tak Tertolong Lagi

Dia memberitahukan kejadian itu ke orangtuanya bahwa temannya Kevin telah tergantung.

Sontak warga sekitar pun langsung bergegas menuju lokasi dimaksud.

Namun, sayangnya nyawa korban tak dapat ditolong.

Belum sempat dilarikan ke rumah sakit setempat, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

”Lokasi itu memang kerap dijadikan warga sekitar untuk tempat pemotongan kambing untuk acara aqiqah,” kata warga.

baca juga | DI SIMALUNGUN, PELAJAR SMA BUNUH DIRI, ADA CURHATAN DI BUKU TULIS

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, nekat bunuh diri diduga akibat kurang mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya, begitulah korban Desi Surya Ningsi (16). Pelajar SMA ini berbuat nekat dengan cara gantung diri dalam kamar rumahnya, Sabtu (23/11/2019) di Huta IV Nagori Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

AKP Supendi, Kapolsek Perdagangan, Minggu (24/11/2019) seperti disiarkan lintangnews menjelaskan, korban pertama sekali ditemukan ayah kandungnya dan kedua saudara tirinya.

“Waktu itu ayah kandung korban, Robbi Sugara (41) pulang dari kerjaan dan menemukan pintu kamar Desi dalam keadaan terkunci. Lalu bersama Dewi (16) dan Farel (9) saudara tiri korban mencoba membuka pintu kamar korban, tapi tidak berhasil,” sebut Kapolsek.

sumber | go riau

Related posts

Leave a Comment